Jumat, 25 Oktober 2013

Wajah lebih berseri dengan tidur yang cukup

Anda tentu saja ingin memiliki wajah yang berseri di setiap waktu. Bukan hanya sehabis mandi ataupun setelah keluar dari salon untuk memakeup wajah anda. Tentu saja itu hanya kondisional saja. Keadaan seperti itu mungkin hanya bertahan untuk beberapa saat. Mungkin pengaruh mandi tadi wajah anda akan berseri untuk beberapa jam saja. Selanjutnya maka akan kembali seperti semula. Begitu juga meskipun anda keluar masuk ke salon untuk memakeup wajah anda tetap percuma. Setelah beraktifitas wajah itu akan kembali ke asalnya. Anda tentu saja penasaran dengan tips yang akan saya sampaikan berikut ini. Tips yang murah meriah tanpa membutuhkan modal dan tenaga. Hanya butuh menyisakan waktu secukupnya dijamin anda puas. Apa sih?

Oke, sebelumnya harus kita ketahui dulu apa penyebab wajah tidak berseri. Ada dua kategori besar yaitu fisik dan non fisik. Fisik mungkin lebih disebabkan terlalu memforsir tenaga untuk beraktifitas tanpa ada pembagian kebutuhan tubuh yang cukup. Yang penting kerja dan kerja. Sikap seperti ini sangat merugikan diri sendiri karena anda bukan robot yang tahan banting. Tapi anda adalah manusia yang mempnyai batas kemapuan. Semakain anda menjajah tenaga anda tanpa kenal waktu maka tubuh anda akan cepat rusak dan wajah andapun akan tampak murung. Adapan nonfisik lebih disebabkan oleh terlalu banyaknya fikiran. Semua yang dihadapi selalu difikir secara ofer. Otak ini butuh situasi yang selalu fress biar anda dapat berfikir maksimal. Bukan selamanya dimanfaatkan secara serius tapi sekali waktu harus ada refreshing.

 
Nah setelah kita ketahui penyebab wajah tak berseri maka berikut ini hasil eksperimen saya. Wajah anda akan tampak berseri dengan tidur yang cukup. Kok bias? Iya bisa. Tidur adalah masa istrahat seluruh organ tubuh. Ketika tidur maka aktifitas tubuh akan berhenti keculi organ tubuh bagian dalam. Ketika tidur, maka darah akan mengalir ke seluruh tubuh secara merata termasuk ke wajah. Sehingga komponen-komponeh wajah terpenuhi makanannya. Bandingkan saja ketika anda begadang dengan tidur secara teratur. Orang yang suka begadang maka wajahnya akan terlihat layu dan kurang seger. Kelopak matanya juga agak masuk kedalam dengan lingkaran hitam.Jka kulit anda sensitif maka ketika anda kurang tidur maka jerawat yang ada di wajah anda bermunculan satu persatu. Ngeri bukan? Makanya tidur yang cukup. Begadang tak apa jika ada perlunya.

Nah makanya saatnya anda membagi waktu anda dengan porsi yang cukup adakalanya bekerja, berfikir dan juga jangan lupa beristirahat. Wajah anda juga akan tampak berseri jika anda cukup tidur. Tapi bukan berarti jika anda seharian hanya dihabiskan untuk tidur wajah anda akan berseri sekali .Itu bukan cukup tapi naamanya over.yang bagus adalah yang sedang sedang saja.

Tulisan ini hanya berdasrkan penelitian pribadi. Jika ada prbedaan argument harap dimaklumi.Selamat bereksperimen dan semoga bermanfaat.Trimaasih.

*Rizqa Ahmadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koleksi Karya Ulama Nusantara dalam Berbagai Bidang Keilmuan Dahulu hingga Kini

Sumber: https://nusantaranews.co/ Di bawah ini ada sekitar 184 link tempat download buku karya Ulama Nusantara dari klasik hingga k...